Ban Cacing, Ane Juga Pake


Ban cacing alias ban kurus ceking gering tipis, ban sepeda dst dsb bla bla bla…… Sangat tidak recommended buat motor. Kalo yang di sepeda sih saya juga pake..

image

Sudah cukup “cacingan” kan? GIF Awesome

 

Posted from WordPress for Android

26 pemikiran pada “Ban Cacing, Ane Juga Pake

  1. dulu pernah punya sepeda merek kennex, sepeda bagus ketika itu. setelah ganti ke motor tuh sepeda gak pernah di pake, akhirnya di taro di gudang, dan anehnya yang rusak hanya jok nya saja, part laen gak ada yang rusak dan karat. padahal tempatnya bener2 kacau itu. akhirnya di jokul bokap gocap… padahal sepeda masih bagus banget itu…

    cpd!!!

    Suka

  2. ane dukung ban cacing tsb dipake utk motor2 para alay di seluruh indonesia…biar pada modiar alay2 dan jadi hewan langka…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s