Main-main Dengan Byson


Byson bertanduk

Yamaha Byson, memang bentuknya gagah, kekar, tampang gahar. Kalo performa bagaimana? Katanya sih tidak segahar tampilannya. Intinya tarikan kurang, topspeed juga kurang. Ah yang bener, jadi penasaran. Jadi pengen menguji nih 👿

  • Beberapa kali coba nempel Byson yang lari agak kencang, pake Jupiter MX ternyata mudah juga ngikutinya, bahkan pakai Skywave juga bisa menguntit, namun saya belum berniat menyalipnya.

Akhirnya sekali waktu nyoba tarikan. 😈 Catatan : JALANAN CUKUP SEPI

  • Ada Byson dibawa anak muda pake celana pendek mau nyalip mobil dari kanan, saya salip dari kanan luar, ternyata berhasil. Byson ngejar, saya tunggu sampai jejer, nyoba akselerasi ternyata MX saya bisa mengimbangi. Sampai berhenti di lampu merah bisa berjejer. Selepas traffic light saya santai saja.
  • Kemarin, lagi riding santai disalip Byson knalpot blong, nyalipnya zigzag lagi. Hehehehe…. gatel pengen nyobain. Kebetulan setelah saya disalip, palang KA menutup. Setelah palang membuka saya pacu MX, sambil nunggu Bysonnya narik juga nggak. Dari suaranya terdengar dia geber gas, namun kok nggak nyalip-nyalip. 100 meter kemudian baru tampak di spion. Tapi kok nggak nyalip-nyalip juga ya hehhehe…. Top speed saya kurang lebih 105 kpj (maklum motor tua). Akhirnya sampai TL pas lampu kuning. Saya ngerem, si rider Byson nyalip dari kiri dan menerobos lampu yang menyala merah.

Maaf bukan bermaksud nantangin atau manas-manasin. Tidak juga mau ngalay di jalan. Tapi cuma sedikit memanasi adrenalin. Tidak juga saya menghina Byson, soalnya jujur saja saya sendiri pengin juga motor tipe ini.

Iklan

41 pemikiran pada “Main-main Dengan Byson

  1. bison cuma cepat ditarikan awal. . , diatas 90km/h jadi bulan2an bebek/matik.
    === sumber ; pengalaman pribadi. no offense

    Suka

  2. byson mah sama motor 125cc yg buat komuter masi ketempel, klo mx mah topspeed motor 125cc komuter, tarikan sama kek motor sport 16-18 bhpan

    Suka

  3. metode tarik2ane kurang sip pak dhe, kudune behele ditaleni dhadhung terus gaspol, seng keseret kalah :mrgree:
    tapi sok 17an wae yo

    Suka

  4. mas bro coba juga perbandingan antara jupi mx dg shogi fd xrm,kan sama pake kopl manual. untuk kecepatan puncak duluan mana dan topspitnya tinggian yg mana. akurasi speedo nya gimana.
    penasaran tiap ketemu shogi fd xrm dijalan pada ngacir mulu. apa tuh motor ga enak yak klo pelan.?

    Suka

    • Saya sih pilih beli Yamaha Byson bukan karna laju atw engga.x tapi saya pilih Byson karna berdasarkan penampilan x buat saya motor gak perlu laju yg penting si Byson bisa mengantarkan saya sampai 7 dengan selamat sehat walafiat & untuk penampilan Byson tanpa di modifikasi sudah keren Byson mungkin di ciptakan bukan untuk laju tapi bage saya Byson itu kuat buat perjalanan jauh tanpa rasa cape terimakasih Byson

      Suka

  5. Saya sih pilih beli Yamaha Byson bukan karna laju atw engga.x tapi saya pilih Byson karna berdasarkan penampilan x buat saya motor gak perlu laju yg penting si Byson bisa mengantarkan saya sampai 7 dengan selamat sehat walafiat & untuk penampilan Byson tanpa di modifikasi sudah keren Byson mungkin di ciptakan bukan untuk laju tapi bage saya Byson itu kuat buat perjalanan jauh tanpa rasa cape terimakasih Byson

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s