Ada Yang Aneh Dengan Tri Always On


Tri Always on itu katanya bisa bayar murah, gratis buka 11 Situs walaupun kuota habis asal masa berlakunya masih aktif. Saya baru sekali ini mencobanya, paket 10.000 tapi dengan penambahan kuota, jadi mbayar lagi, jadinya belum merasakan gratisnya karena kuota masih. Wuih tenyata ada paket 6 bulan (35 ribu) sama 1 tahun (50 ribu) murah memang.Always On

Tapi ada yang aneh dengan 11 situs yang gratisan itu.

Menurut situs Tri, ke sebelah situs tersebut adalah:

  • Mobile Twitter
  • Facebook
  • Google
  • Detik
  • Kaskus
  • KlikBCA
  • Kompas
  • Tokobagus
  • Vivanews
  • Okezone
  • Facebook Messenger, Yahoo Messenger, Gtalk, MSN, ICQ, MySpace dan AIM melalui eBuddy

Yang aneh itu Google. Karena Google adalah mesin pencari, maka gratisnya cuma bikin penasaran. Misal kita nyari sesuatu via Google, pada saat itu kuota sudah nol alias cuma bisa buka 11 situs diatas, ketemu hasilnya yang nge-link ke situs lain. Lha kita cuma bisa melihat resume hasil pencariannya di goole tanpa bisa membuka selengkapnya. Bikin penasaran saja. Katanya juga malah Gmail nggak include di gratisan Google tersebut. Kalo Gmail bisa kan setidaknya kita bisa buka atau kirim email.

Yah tapi memang segala sesuatu ada SYARAT dan KETENTUANnya.. GIF kepal

Iklan

20 pemikiran pada “Ada Yang Aneh Dengan Tri Always On

  1. Kelemahan three :
    1. Kalo kuota udah abis, ke 11 situs di atas bener2 ngga bisa diakses
    2. Ngga tau apa ini cuma perasaan saya aja, tapi kuota Three cepet banget abis (saya ngebandinginnya dengan kuota XL paket ngebut)
    But overall, saya puas. Sinyal dan speednya paling stabil, bisa dipake kapan aja (siang malem), dan yang paling penting, tiap bulan dapet bonus 50MB.
    Tips dari saya : Beli paket internet yg masa aktifnya 1 tahun. Setiap kuota habis, beli kartu perdana internet yg baru, kartu yg lama disimpan, jangan dibuang. Terus begitu selama 6 bulan berturut2. Setelah 6 bulan, kalo kuota habis, jangan isi ulang pulsa atau kartu perdana baru. Cukup pakai kembali kartu2 lama yg sebelumnya disimpan, karena setelah 6 bulan, tentunya sekarang kuotanya udah terisi kembali jadi 300MB (akumulasi bonus kuota 50MB/bulan). Lumayan kan?

    Atau kalo mau yg lebih murah, bisa pake paket internet Super Ngebut dari XL, kuota 5,5GB (500MB dari jam 12.00-00.00, 5GB dari jam 00.00-12.00), bonus kuota 1MB/hari (30MB/bulan). Sinyal dan speed masih kalah dari Three, tapi lumayan lah

    Saya pake dua paket dari dua operator tadi secara berdampingan. Dua2nya saling melengkapi kelemahan satu sama lain. Tapi satu hal yg pasti, sinyal dan speednya lebih bagus dibanding paket internet dari Indosat.

    Sekian. Semoga berguna dan selamat mencoba 🙂

    Suka

  2. operator di Indonesia ga ada yang iklas pasti ada sesuatu di belakng nya contoh iklan mentari super internet 6gb 25ribu ternyata 600mb yang normalnya sisanya harus jadi kelelawar deh internetan subuh

    Suka

  3. asli gratis y xl bebas gratis internet 6bln…
    Tapi yaaaa….
    Musuhy fren….
    Xl ‘Asli lelet, i like slow….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s