Kedatangan Tamu Dari Jauuuh Menuju Jauuh


Beat Aziz (1a)

Kemarin gubug saya kedatangan orang jauh dari Karawang yang mau menuju Wates, dalam rangka mudik lebaran. Komentar :“Orang lain mudik berususah-susah kerena kondisi, yang ini malah sengaja nyari yang susah.” Wkwkwkwkwk…. Yah tapi memang senengnya turing ya gimana lagi.

Sampai kota Cilacap pas waktu Dhuhur, mampir ke rumah temannya terus mampir ke rumah. Ini kunjungan member koboys pertama di tempat tinggal sayaBeat Aziz (2)

Beat Aziz (3)Niatnya ngaso satu jam, lalu lanjut mencoba jalur daendels menuju Wates pas Magrib. Namun karena kondisi kurang fit akhirnya waktu istirahat jadi sampai 3,5 jam. Jam 17.00 Aziz masuk start jalur daendels di jembatan Serayu Adipala.

Kurang tahu cerita di jalan, yang jelas jam kabarnya 20.00 sudah ada di Kebumen dan tengah malam sampai Wates. Wah jyan…. petualang sejati memang…dari Karawang-Wates sehari semalam dalam kondisi kurang fit. Ditambah dengan medan yang belum pernah dilalui, tanpa gadget pendukung dan cuma bawa ponsel “biasa”, dalam kondidi low-batt. Sungguh Terlalu…

Iklan

10 pemikiran pada “Kedatangan Tamu Dari Jauuuh Menuju Jauuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s