Terpaksa Beli Glove Baru


Lebaran, mudik, silaturahmi, reuni…. hal yang sudah umum, tapi maceeeet juga di jalanan. Biar mudah menembus kemacetan enaknya pake motor, bisa pinjam lah sama keluarga. Tapi karena mudik tak bawa motor otomatis tidak bawa riding gear. Tidak bawa jaket, tidak bawa helm, tidak bawa glove, tidak bawa sepatu, juga tidak bawa knee protector.

Helm fullface ada, jaket kulit oke, knee protector dan sepatu nggak ada, tapi karena bawa matic masih lah terlindung setidaknya dari arah depan. Glove? lha ini yang beneran nggak ada. Rasanya bener-bener merasa tidak aman jika naik motor tidak pakai sarung tangan. Terpaksa beli di toko helm terdekat.Glove Baru

Niatnya sih mau beli yang paling murah, 8.000 atau 10.000 dapat. Tapiii.. terbiasa juga dengan glove ber knuckle-protector, ada yang kurang kalo nggak. Eh di toko helm ada juga yang ber-pelindung sendi jari tangan. Beli deh glove seharga 35.000.

Bahannya jujur saja kurang nyaman di tangan. Bagian dalamnya kurang lembut. Juga ada ada sisa kain di pojok-pojok jahitan, tangan agak tegesek-gesek ujung kain yang bisa dibilang agak tajam. Protectornya juga tipiss. Tapi nggak apa-apalah dari pada naked finger.

Kelebihannya : Velcronya lumayan lebar dan posisinya pas, jadi bisa mengunci dengan kencang, lebih kencang dari 2 Glove Scoyco di rumah.

Glove di Dashboard Mobil

Yah buat jaga-jaga, glove yang baru dipake sekali ini masukin saja di laci dashboard.

Iklan

14 pemikiran pada “Terpaksa Beli Glove Baru

  1. pakai ini aja pakdhe..

    tapi yang replicanya, udah banyak replikanya kok beredar di toko aksesoris motor.. eh biker..
    simpel, nyaman, aman..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s