Jangan Terlalu Percaya Pada Petugas SPBU, Kalo Bisa Tutup Sendiri


tutup bensin Zebra Master

Pemilik mobil sekarang kebanyakan dimanjakan ketika mengisi bahan bakar, tetap duduk di kabin pengemudi, tinggal tarik tuas, tutup luar lubang pengisian bahan bakar akan terbuka sendiri. Selanjutnya serahkan pada petugas SPBU tentang membuka tutup, mengisi bahan bakar dan menutup kembali tutupnya, putar kuci lagi..jreeeng…jalan.

Tapi alangkah baiknya kita mengecak kembali, karena tidak semua petugas SPBU memasang tutup lubang pengisian bahan bakar dengan benar.

Saya beberapa kali malas turun, walau kendaraan saya belum punya tuas, namun posisi tutup yang ada di dekat jok sopir memungkinkan kita untuk membukanya sambil tetap duduk. Ternyata ketika ditutup kembali oleh petugas SPBU,a da rasa tidak sreg. Akhirnya saya tetap turun, dan benar saja, petutup dalam lubang bahan bakar tidak tertutup dengan sempurna.

Waspadalah..waspadalah..jangan malas mengecek, demi keselamatan kita sendiri.

Iklan

12 pemikiran pada “Jangan Terlalu Percaya Pada Petugas SPBU, Kalo Bisa Tutup Sendiri

  1. bagi yg punya mobil hargai petugas SPBU dong, turun sebentar apa salahnya. mereka bukan kacung kalian. kalo pelayanan bener mereka gak pernah dapet TIP dari kalian bahkan walau sekedar ucapan TERIMA KASIH. langsung ngeloyor aja….suruh nutup tangki pula.
    tapi kalo mereka salah ya habis-habisan lah umpatan bagi mereka.
    .
    intinya..turun bentar kek, sebagai manusia, sekalian cek kendaraan kalian kali aja ban kempes dll yg bisa sekalian kalian isi angin di SPBU itu, jangan lupa bilang terimakasih sehabis beli bensin.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s