Menurut Menteri Perindustrian: Bahkan Sayapun Masih Belum Masuk Kategori Rakyat Kecil Atau Miskin


Mobil Murah Untuk Rakyat KecilBaca berita ini di : sini. Hiks…ternyata sayapun belum masuk kategori “rakyat kecil”. Karena belum mampu beli Mobil LCGC. Mobil “Murah” itu paling rendah seharga 76 juta, nilai yang sangat besar bagi saya.

Mobil Murah Untuk Rakyat Miskin

Di isi artikel di sebut “rakyat miskin” yang membeli mobil murah. Lagi-lagi sayapun belum termasuk kategori “miskin”.

Benar kata orang, di negeri ini untuk jadi dan dianggap “miskin” pun masih susah kategorinya. Jadi, bagi yang “cuma” bisa beli Ayla baik kredit mapupun kontan, jangan ge-er dulu, anda belum masuk standar “kaya”, baru tahap “miskin.

41 respons untuk ‘Menurut Menteri Perindustrian: Bahkan Sayapun Masih Belum Masuk Kategori Rakyat Kecil Atau Miskin

  1. gile bener, mobil agya untuk rakyat miskin, saya aja belom mampu beli mobil agya, berarti saya kelewat miskin, tapi kenapa saya gak dapat BLT?

    Suka

  2. halaaaahh…..dasar pemotor cm bs komen doank tp gk bs beli mbl,takut bli bensin ama bayar pajak thn an mbl trus bli bensin takut krn mahal n boros trus ampe dibela2 in deh kemana2 naek mtr.org bs usaha bli mbl krn ada peningkatan taraf hidup bkn naek mtr alesan klise krn hobi lah,irit lah,praktis lah.klo dah gini lgs deh pemotor blg yg make mbl sombong ato org kaya ato org mampu lah,masa hidup monoton stabil make motor melulu.klo gk mampu bli mbl hrs nya hidup lebih prihatin n lebih mikir lg bgm spy bs dpt kerjaan yg lebih baik spy ada peningkatan pola hidup bukannya malah komen yg gk karuan

    Suka

    1. @doddy: ama R2 ga bole komen gt ntar dibilang ga brotherhood,ga 1 hati,ga sependapat,mending dukung apapun yg ditulis bloger R2 sukur2 kontra ama R4(biar dibilang brotherhood gt).
      walopun komen ampe 1 jt org nolak tetep aje gk ngaruh cz ini dunia maya malah di dunia nyata mbl itu tetep kluar.debat ama amot(anak motor)di dunia maya cape n gk b’kembang,cth nya yg bro tulis R2 takut bli bensin(boros),takut bayar pajak thn an mbl,ga bs mikir utk b’saing cr krj yg lbh baik apa lg prihatin jauh banget mikir ky gt yg ada malah sok2 an di jln
      nih cara komen2 spy R2 seneng/dukung:
      joss/jozz
      pertamax
      podium
      maknyus
      salam 1 aspal
      keep safety riding
      mbl bikin macet/mbl py org ky
      dll
      slamat m’coba dijamin ampuh n disenengin R2

      Suka

  3. kalo mmg mobil murah buat rakjat miskin, mungkin syarat pembelian LCGC harus bw surat keterangan miskin dulu, atau pake kartu askeskin….. buktikan, nanti ada yg beli gak???

    Suka

  4. Kebijakan mobil murah yg aneh dan keliru mnurut saya. mestinya yg dibikin murah adalah mobil niaga ‘entri lepel’ sperti pick up kery atau tizoss atau grenmaks. biar rakyat kecil bisa cepat maju usahanya.
    lah ini kog mobil stesen yg lebih hanya untuk senang senang.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s