Matic Bagasi Muat Helm, PIlih Mana?


Pengin matic berbagasi muat helm? Sudah banyak. Honda bahkan menjual fitur itu dengan nama “helm in”, jangankan helm open-face, full face juga muat. Tapi, rata-rata bentuknya besar dan gendut dan berat. Nggak cocok buat wanita berpostur kecil.
Scoopy FI vs Xeon RC

Yang kecilan, sekedar muat helm openface, ternyata ada dua (dari merk mainstream) yaitu Scoopy FI dan Xeon RC, pilih mana ya?

Bagasi Scoopy FI vs Xeon RC

Fitur bagasinya ya sekedar muat satu helm open-face dan bodynya kecil sudah terpenuhi.

Berat kosong 94 kg vs 101 kg juga beda tipis lah. Kalo teknologi dan performa (torsi dan power) tidak terlalu diperhatikan, buat dipake harian hasilnya bisa jadi sama saja. Merk juga tidak jadi masalah, dua-duanya adalah yang teratas di sini, bengkel dimana-mana.

Nah yang jelas beda adalah modelnya, yang satu model retro yang membulat sedangkan yang satu futuristik lancip. Kalo lihat model kayaknya cocok ama yang lancip. Harga? kurang lebih beda sejuta, Xeon RC lebih mahal. Kalo lihat yang ini bisa jadi yang murah yang jadi pilihan. Pilih mana?

#Sekedar khayalan kalo punya duit 15 jutaan.

Iklan

19 pemikiran pada “Matic Bagasi Muat Helm, PIlih Mana?

  1. jaman skutik bongsor. kenapa gak supra helm in kang? biar bebek, khusus supra helm in ini kenyamanan nomor 1, sdh saya coba sih kemarin. paling suprise itu nihil getaran. tp saya msh sayang sama supra di rmh. bodynya klotok2 😀

    Suka

  2. Kira2 sehari hari pwtr nya berapa.
    Kalo cuma dibawah 100kg, scoopy fi oke, tp kalo diatas 100kg, macam ane yg beratnya diatas 85kg sendiri, maka minimal 125cc. Aka xeon

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s