Solusi Biar Nggak Jinjit


GIF manggutSolusi Biar Nggak Jinjit

Baru sadar apa fungsi sepatu sandal bersol tinggi-full seperti ini. Ternyata mengakomodasi kendaraan yang berjok tinggi atau lebar, jadi nggak jinjit. Eh kalo pake sandal seperti itu namanya jinjit bukan sih?:)

18 respons untuk ‘Solusi Biar Nggak Jinjit

    1. mengikuti trend ja bang..tapi aku gak pakek kok bang..enakan pakai sepatu tipis aja. tapi kalau terpaksa pas ada ‘audit’ ya pakek…wkwkwkwkwk

      Suka

      1. cowok kurang tinggi … …., biasa aja kayaknya, kan gengsinya udah tinggi wkwkwkwk eh sol tebal seperti itu namanya apa? high heel juga kah? atau high sol?

        Pada 13 November 2013 12.27, Learning To Live

        Suka

    1. lak hak nya cuma kecil neng belakang itu higheals tapi lak lebar kayak itu biasa disebut wedges bang… lak nurut aku sepatu itu kurang seksi neng kaki…wkwkwkwk

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s