Dan Variopun Bisa Menjabani Ninja :(


vario vs ninja

Gambar ini sih cuma komik, tapi pernah juga ketemu orang yang berkata (atau membual atau apalah terserah nyebutnya). Ceritanya begini:

Ing sawijining dina, saya datang ke toko alat listrik. Dilayani oleh seorang pelayannya laki-laki umur 30-an. Ketika menunggu, dia lihat ke motor Jupiter MX saya dan tanya-tanya:

  • Pegawai Toko :”Mas, motornya bisa lari berapa?” πŸ™„
  • Saya :”Motor tua gini paling 110.” πŸ˜•
  • Pegawai TokoΒ :”Varioku tuh bisa lari 130 lho, Satria, Ninja bisa aku ikuti. Masih standar lho mas, tapi rahasianya, aku cuma servis di bengkel seberang jalan itu, settingannya pas, kalo bengkel lain nggak cocok. Tapi tetap irit lho, sering buat Cilacap – Gombong ” 😯
  • SayaΒ :”Wah hebat dong.” (sambil membayar barang yang saya beli lalu berlalu meninggalkan toko itu) 😑

Monggo pendapatnya ….. Kalo pengalaman saya sih naik Vario 110, akselerasi dari 0-80 itu cepat namun alus. Bisa dibilang “tidak terasa” tahu-tahu sudah 80 km/jam, namun setelahnya agak susah naiknya. πŸ˜†

Iklan

11 pemikiran pada “Dan Variopun Bisa Menjabani Ninja :(

  1. walahhhh…..klo awalan emang nyussss….tp klo udah 60 keatas, lamaaaaaaaaaaa bgt, malah keburu disalip hayate wekekekek…..bisa 130km/jam, wedan kayaknya 1 :1000 hahayyyy.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s