Real Biker Tidak Takut Hujan


Kaisar Ruby Harley Mbah2 1

Keluar dari Bank, saya dapati di luar hujan deras. Akhirnya saya tunggu di dekat parkiran motor siapa tahu akan reda. Kemudian datanglah pasangan yang sudah “berumur” naik motor berbentuk Chopper. Hujan-hujan tanpa mantel 😯

Kaisar Ruby Harley Mbah2 2

Weh! Di tankinya ada tulisan Harley Davidson! Mosssooooook…. Hmmm kalo lihat dari crankcasenya sih Kaisar Ruby. 😉 Helmnya helm jadul lagi.Kaisar Ruby Harley Mbah2 3

Setelah keluar dari bank pasangan tersebut ternyata nunggu hujan reda juga, kirain mau langsung. Nah itulah pasangan pengendara chopper. Sudah mbah-mbah dua duanya.
Kaisar Ruby Harley Mbah2 4

Eh! Ternyata mereka tidak sabar juga, hujan masih turun namun mereka tetap pergi dengan choppernya, tanpa mantel.

Apakah real biker seperti itu?

Kalo saya jelas tidak setipe dengan mereka. Hujan ya pake mantel. Karena ini nggak bawa mantel ya nunggu hujan reda. Lagian kalo punya duit seharga Kaisar Ruby ya mendingan beli mobkas lah. Harga 30 jutaan kalo nggak salah untuk Ruby itu, mendingan beli Forsa, Charade, Jimny Jangkrik dan sebagainya.

9 pemikiran pada “Real Biker Tidak Takut Hujan

  1. Sudah bosan dengan yg beratap atap, gk perlu beli mobkas. Free soul free spirit. Nostalgia dengan air hujan…lagian itu motor nama aslinya vento v thunder ente bisa cek di situs http://www.vento.com buatan amrik latin alias mexico. Klo gk tahu di usut dulu bro.

    Suka

Komentar ditutup.