Tanganku Hancur Nih, Saking Bengisnya Dongrak Ulir


Nggak cuma Cal Crutchlow yang tangannya hancur, saya kemarin malam mengalaminya.

Tangan dan Dongkrak Engkol

Sudah gajian, sudah ada rencana melengkapi tools motuba, target awal dongkrak buaya. Soalnya dongkrak bawaan yaitu model ulir non hidrolik, dijamin menyusahkan. Ealah … ndilalah, Jumat malam jemput ibu berobat, kok tiba-tiba ban kempes. Kebetulan tuan rumah punya Terios, minta tolong pinjam dongkraknya. Lha kok sama saja dongkrak standar, aliar ulir manual. Ya sudah lah terpaksa kulit tangan dipakasa memegang besi ulir dan memutar dongkrak.

Di tengah-tengah krenggosan dan mandi keringat, datang Avanza. Minta pinjam lagi, elaahhh … sama lagi dingkrak bawaan mobil. Ya sudah tabahkan hatimu nak … engkol lagi, dan seterusnya dan seterusnya …. Alhamdulillah sampai rumah lagi.

Dongkrak Buaya

Sabtu paginya segera datangi toko onderdil, beli Trolley Jack alias dongkrak buaya. Nggak usah merk Tekiro, cukup Axio yang dibawah 200 ribu. Nggak ngengkol lagi….

Pengalaman itu berharga jendral!

 

Iklan

14 pemikiran pada “Tanganku Hancur Nih, Saking Bengisnya Dongrak Ulir

  1. nah mending pake yang hidrolik mas . pake yang konvensional kalo mobil masih bisa gimana sama truk ? mahal dikit ga papa daripada tangan sakit . kalo hidrolik kan anak kecil 10 tahun aja kuat ngangkat LoL

    Suka

  2. Ping balik: Nyetirpun Pakai Sarung Pengaman | Maskur's blog

  3. Ping balik: Kesialan Yang Dialami Ketika Bermobil | Maskur's blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s