Tilang Ceria, Kuat Modif Nggak Kuat Beli Spion


Kena Tilang PolisiBarusan saya alami ketika mau ke kantor. Di suatu lampu merah di kota cilacap tampak pengendara Byson dan pemboncengnya, sedang berurusan dengan polantas. Tampak nya ditilang polisi sedang mengisi form tilang. Dan yang unik di sana, tampak mereka tertawa-tawa, biar ditilang namun tetap ceria, Tilang Ceria  hahaha…

Eits ngomongin juga atau setelah difoto lalu dicaci-maki juga lah.. :mrgreen: Bysonnya baru, full modif pake mini fairing, kok nggak kuat beli spion. Itu alasan polisi menilangnya, karena nggak memasang spion dan tampaknya tanpa helm juga.

Seneng ditilang kali ya daripada beli spion. Tidak memasang spion itu katanya biar gaya. Prinsipnya GAYA BOLEH TILANG JALAN TERUS!

Iklan

21 pemikiran pada “Tilang Ceria, Kuat Modif Nggak Kuat Beli Spion

  1. hehehehe… bapake senyum senyum.. :mrgreen:

    OPINI: Apakah Harga R15 Merupakan Strategi Bunuh Diri Yamaha?
    http: //rezaholic.wordpress.com/2014/03/10/apakah-harga-r15-merupakan-strategi-bunuh-diri-yamaha/

    Suka

  2. kalo bebek/matic biasanya bawa spion dibagasi, pas razia baru dipasang, kalo kebo kira-kira disimpen dimana ya?

    pakdhe mau ganti mobil ga?
    http:// ndesoedisi.wordpress .com/2014/03/11/spyshoot-mobil-mirip-nissan-invitation/

    Suka

  3. wahahaha, aku juga sering mas ditilang ceria kayak gitu

    review tampilan CB1300, CB yang guede!
    http:// monkeymotoblog.wordpress.com/2014/03/11/impresi-fisik-honda-cb1300-big-retro-muscle-bike/

    Suka

  4. nitip lagi aaah :mrgreen:
    ————————————

    Mesin next tiger, mana nih yang cocok?
    http:// monkeymotoblog.wordpress.com/2014/03/11/mesin-next-honda-tiger-itu-bagusnya-223-cc-234-cc-atau-250-cc/

    Suka

  5. aku ki jane yo tau ngono kui je bien…paling raseneng yen motor kok ono spione,tapi mbien,nek saiki nek raono spione malah kagok tur ra pede nek arep belok

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s