148 kpj? Biasa! Vixion Lawas Saja Bisa 150 kpj


top speed cb 150 r 148

Topspeed CB150R bisa 148 km per jam, untuk motor DOHC dengan fitur lain yang katanya cuanggih. Biasa aja kalii……………… Vixion yang cuma SOHC dan kalah canggih saja bisa 150 km per jam.

Yudibatang Vixion 150 km per jam

Yudibatang mencatat top speed old Vixion, mencapai 150 km per jam, 2 kali. Pertama sekitar tahun 2009 yang kedua tahun 2012.

Jadi, tidak ada yang aneh kan? Cuma yang satu acara resmi pabrikan yang satu klaim perseorangan. Jadi walaupun heboh di dunia maya, capaian Yudibatang tidak masuk Press Release.

Charade Yudibatang

Eh Yudibatang ini siapa sih? Dia sih pakar QC permebelan, sekarang kayaknya buka usaha sendiri di bidang permebelan. Dia juga seorang blogger sekarang.

Dulu sebelum jadi blogger, namanya sudah terkenal karena Video di Youtube sekitar tahun 2009, yang menampilkan topspeed Vixion mencapai 150 km/jam.

Simak video berikut:

tahun 2009

Tahun 2012

Iklan

40 pemikiran pada “148 kpj? Biasa! Vixion Lawas Saja Bisa 150 kpj

  1. xaxaxaxa,,,mantab om yudibatang ki,,,selanjutnya pasti tes nggo r25 :mrgreen:

    ————————————-
    R15 version 3 di Indonesia?

    http:// lovemotobike.com/2014/03/13/ada-kemungkinan-r15-yang-diluncurkan-di-indonesia-adalah-r15-v-3/

    Suka

  2. situ kok lebih bego, emang kalo spido digital jadi lebih akurat? terserah enjinernya lah simpangannya mau diset berapa, dan cb150 simpangannya juga sekitar 10%
    ———————————————————————————————–
    nah ini yang bener, semua sistem digital bisa dioprek kok dari “tegangan referensinya”, ๐Ÿ™‚

    Disukai oleh 1 orang

  3. buat blogger ybs,voba test vixion std tanpa fairing tanpa racun apapun,bisa dpat berapa? kl bisa 150kpj ane acungi empat jempol….

    lagian ada klaim dari pabrikan honda gt kok lgsg pada kebakar ya? kenapa? ada apa?

    Suka

  4. lha ini… hantura.. hantu pantai utara. wkwkkww… ga usah di tanya yg ini mah.. tetep salut ama om Yudibatang.. ๐Ÿ˜€

    Suka

  5. Mau coba modifikasi jauh lebih murah dari harga knalpot tapi bisa nambah tenaga jauh lebih banyak dari knalpot mas?

    Silahkan coba cic, sementara ini masih taraf pengembangan. Silahkan ditiru dan diterapkan, gratis, tapi bahan beli sendiri ya.
    https://www.facebook.com/notes/cemenite/cic/606059166173631

    Cara pembuatan dan pemasangan harus benar. Kalau nggak benar maka efeknya sebaliknya, mengurangi tenaga.

    Berhasil atau gagal, mohon share.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s