MotoGP Qatar 2014, Streaming Lagi Dagh!


Seri awal gelaran MotoGP 2014 di Sirkuit Losail Qatar selalu seru tiap tahunnya, balapan di waktu malam ini memang beda.

Menghasilkan MM93 sebagai juara, disusul VR 46 dan DP 26. Lorenzo & Bradl malah jatuh ketika memimpin jalannya balapan, Bautista juga jatuh ketika di posisi 3. Sementara Aleix Espargaro yang menyita perhatian selama Free Practise, malah kehilangan sihirnya. Untung masih dapat posisi 4.

Streaming Kandangan TV

Nah untuk gelaran kali ini saya lagi-lagi menontonnya melaui streaming. Seperti halnya tahun 2010 dan 2012. Karena tahun 2010 tinggal di kost tanpa TV dan tahun 2012 tayangan teresterial Trans7 menghilang karena regulasi.

Indosat

Kali ini dengan sinyal penuh dan bonus kuota kalong alias malam hari dari Indosat, saya punya banyak pilihan streaming MotoGP.

streaming mytrans

Paling gampang jelas Mytrans. Tayangan streaming resmi dari Transcorp ini mudah dan ringan namun sayangnya gambarnya terlalu kecil. Jika di full screen pecah-pecah tampilannya.

Alternatif lain adalah Mivotv, namun tidak saya pakai kali ini, iklannya makin banyak. Saya memilih Kandangan Tv. Kandangan Tv ini juga saya pilih Trans7, gambarnya agak pecah juga namun lumayan ludah dibuka.

Streaming Ustream

Nah yang saya pilih hampi sepanjang tayangan balapan adalah streaming dari luar negeri U-STREAM. Tayangan ini lebih clear dan ketika full-screen juga masih jelas. Kelemahannya pada saat tertentu muncul iklan pop-up selama 15 detik yang menutupi tayangan utama walau tidak penuh. Komentatornya juga beda dengan tayangan di Trans7

Iklan

10 pemikiran pada “MotoGP Qatar 2014, Streaming Lagi Dagh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s