[Daihatsu Espass] Testimoni Pemakai Espass


Espass 00

Minggu kemarin, ketemu seorang pemilik Espass yang tanpa ditanya ini itu, tiba-tiba menceritakan testimoninya tentang minibus keluaran daihatsu ini, maklum ibu-ibu senang cerita, hehehehe …

Datang ke suatu usaha konveksi yang cukup punya nama di seputaran Purwokerto, profil usahanya bisa dilihat di sini.

Usahanya cukup sukses, pesananan tanpa henti, beliau juga melebarkan usahanya ke bidang konstruksi dan Interior. Nah di salah satu bangunan miliknya, saya lihat ada Espass/Neo Zebra warna biru. Mengingat kesuksesannya, pantesnya mobil yang terparkir adalah mobil terkini dan pastinya punya.

Iseng saya tanya : “Kok masih punya mobil kaya gitu mbak?”

Pemilik Konveksi : Itu mobil ya mas, mau saya jual saja nggak boleh sama ibu saya, kalo pergi mintanya naik itu. Mobil keluaran sekarang nggak ada yang nyaman buat selonjoran. Naik Innova atau Avanza dibilangnya kaki harus ditekuk, nggak bisa lurus. Kalo turun kaki pada sakit semua. 

Ternyata ada kelebihan Espass/Neo Zebra yang tidak dimiliki mobil sekarang, yaitu : interior lega, penumpang baris belakang bisa selonjoran. Kecuali mungkin mobil-mobil premium berharga Milyaran rupiah itu.

Kalo soal kenyamanan jok baris kedua dan ketiga, kita tanya saja ke pakarnya : Yudakusuma dot com

Iklan

10 pemikiran pada “[Daihatsu Espass] Testimoni Pemakai Espass

    • bener banget tuh pak…masih lega espass,bahkan jika dibandingkan dengan kijang kapsul dan panther,seat tengah dan belakang espass lebih lega,kalo kijang seat tengah dan belakang sempit banget.

      Suka

  1. Sewaktu masih sekolah,mobil kyak gini suka jadi banyolan anak2,kalo ada mobil ini,atau VW lewat dijalan raya,pasti ada yang dipukul kepala temannya,”tuh liat ada espass” bletak,buk buk… lucu2an,,, didaerah lain ada gk ya?hihihi

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s