Orang Indoneisa Yang Mau Repot – Sentilan A La Sacha Stevenson


Sascha Stevenson Tips

Menonton Video-video Sascha Stevenson di channel Youtube-nya, jadi menangis tertawa. Salah satunya video 5 Tips ribet ala Indonesia Part 2 ini. Mengisahkan betapa mau ribetnya orang Indonesia, demi uang yang bisa dibilang tidak terlalu banyak.

Misal dalam kisah membeli kukas ini, terjadi dialog antara penjual yang menanyakan ongkos kirim sampai rumahnya. Dan begitu mendengar nominalnya, sang pembeli memilih untuk membawa sendiri kulkasnya ke rumah.

Sascha Stevenson - Ongkos Kirim

Dan beginilah caranya:Motor Angkut Kulkas

Secara logika membawa barang seperti ini sangat bersiko. Lebih baik kita menunggu dirumah, sampai diantarkan. Soalnya kalo terjadi kecelakaan di jalan dan diantar oleh Toko, kita masih bisa mendapat ganti rugi. Kalo dibawa sendiri kayak gini kayaknya …. yah…. agak-agak susah deh. Lagian toko Indonesia biasanya mau nego-nego dikit, misal potongan harga atau free ongkos kirim.

Video selengkapnya bisa di sini

Siapa Sascha ini, dia adalah bule asal Kanada yang sudah tinggal di Indonesia sejak 2001. Dia juga pernah melakukan perjalanan dari ujung barat sampai ujung timur Pulau Jawa menggunakan in-line skate. Yang bikin kagum adalah pendalamannya mengenai sifat-sifat dan karakter orang Indonesia yang benar-benar MAK JLEB dituangkan dalam video-videonya yang diperankan oleh dirinya sendiri. Kagum, dimana dia bisa begitu mendalam mengenal karakter kita-kita ini.


Eits ternyata orang bule juga tidak mau kalah kok:

Motor Bawa LCD

pict : giantgag

Waosan sanesipun

Iklan

10 pemikiran pada “Orang Indoneisa Yang Mau Repot – Sentilan A La Sacha Stevenson

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s