Kedatangan Om Arif Wijar, Tour De Central Java With TCI


Arif Wijar 01 Hayate Merah

Hari Selasa kemarin, di kantor dikabari istri ada tamu, wah ini pasti tamu jauh nih. Ijin keluar lalu pulang, dan ternyata ada Hayate merah ber box KMI diparkir dibawah pohon kersen depan rumah.

Ternyata sang tamu sudah menunggu di ruang tamu. Ngobrol ini itu, ternyata Om Arif Wijar ini rumahnya Ngawi perbatasan Sragen. Sedang Tour Jawa Tengah dan DIY untuk mengenal sedulur-sedulur dunia maya, sekaligus mengenalkan produk TCI-handmade-nya.

Berangkat dari Ngawi minggu pagi, satu demi satu disambangi dari Sragen sampai nginep di Jogja, rumah Danan Gora. Mampir di rumah Azizy dan Senin malam sampai Kebumen. Selasa sampailah di Cilacap.

Arif Wijar 02 Bagasi Hayate

Bagasi Hayatenya isinya kabel sama alat-alat. Segera saja keluarkan Espass, siap jadi pasien untuk dipasang TCI dan cek Grounding. Dan mulai.

Arif Wijar 04 - TCI & Grounding
Pasang TCI, ternyata mudah saja tinggal menon-aktifkan kabel yang menuju vacum Delco, diganti dengan kabel kuning dan hijau milik TCI. Nah kalo grounding ini saya anggap cukup rumit karena saya kurang paham kelistrikan.
Arif Wijar 05 - TCI on Espass

Terpasanglah TCi made in Arif Wijar ini sekalian penambahan groundingnya, siap dicobaArif Wijar 06Jam 12 lebih sedikit, Om Arif Wijar pamit, mau melanjutkan perjalanan ke Batang. Padahal tadinya mau ganti ban Hayatenya dulu karena rawan bocor. Saya kasih sedikit petunjuk jalur yang akan dilalui.

Dan 5 jam kemudian beliau sudah sampe Batang, melanjutkan perjalanan ke Semarang, sempat bocor lagi. Pasang-pasang TCI di Semarang dan Ungaran, dan tadi malam baru sampai rumahnya di Ngawi, total 1139 km mengelilingi Jawa Tengah dalam 4 hari.

Eits Danan Gora bilang Om Arif ini sepatunya sama dengan punya saya, welah ternyata memang persis heheheh

Arif Wijar 07 - Sepatu

Posted from WordPress for Android 2.3

Iklan

30 pemikiran pada “Kedatangan Om Arif Wijar, Tour De Central Java With TCI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s