Karena Orientasi Ngeblog Yang Sudah Berbeda


kopdar-blogger-banyumas (1)

Minggu kemarin tanggal 1 Mei, bertepatan dengan hari buruh, saya, Kang Inung dan Cak Pur, ketemu salah seorang anggota New Wave Blogger (apa itu new wave blogger, akan saya bahas kemudian, kalo ingat :D), kang Aan. Dia domisili di Purbalingga namun bekerja di Jakarta, serta asli Magetan dan baru saja mudik semalam dari Jakarta dengan motor bebeknya. 😯

Dari kopdar itu, bisa disimpulkan Orientasi ngeblog antara orang-orang lama semacam Saya, Cak Pur dan Kang Inung sudah beda.

Blogger generasi baru ini sedang aktif-aktifnya menulis dan mengamati dengan jeli, apa-apa yang terjadi di dunia otomotif. Sedangkan orang lama, lebih senang ke kumpul-kumpulnya. Walau nulispun, kebanyakan bukan ke gosip-gosip dan perkembangan baru, namun ke kondisi yang ditemui saja.

Orang lama bin jadul yang masih aktif berjalan bersama generasi baru, paling semacam Muhsin Bonsai dari Cirebon. Kalo saya bilang dia dulu telat naiknya, jaman dulu yang lain aktif dia asik dengan bonsainya. Andai dari dulu dia aktif, sepertinya akan jadi blogger menterang, diundang ke sana-sini, tampil di TV serta ikut jadi reporter MotoGP.

Iklan

47 pemikiran pada “Karena Orientasi Ngeblog Yang Sudah Berbeda

  1. mbah bons diundang di acara tv motoGP??? wuekk… kalo kecolongan dengan DUUTTT…nya bisa bubar tuh acara …. buahahaha 😀

    Suka

  2. Ping balik: Attack Of The New Wave Bloggers | Maskur's blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s