Testride ATV Pantai Klayar


Test Ride ATV
ATV rakitan? Barang seperti ini ada banyak dimana-mana, dari wisata pantai sampai wisata gunung seperti di Sariater, namun baru mencoba di Pantai Klayar Pacitan ini. Impresinya bagaimana?


Pertama duduk, tidak ada masalah. Pengoperasiannya sama kayak motor bebek, cuma shifternya pakai batang, bukan injakan. Maju maju untuk jalan ke depan, dan mundur untuk jalan ke belakang. Bruum, tenaga mesin mocin contekan seri c100 ini keluar seadanya, untuk mendorong empat roda gambot.

Masuk gigi satu maju pelan, begitu mau belok ternyata setangnya berat. Pertama terbayang seperti mobil yang bisa balik sendiri, ternyata full manual, dibalik sendiri. Menyusuri pasir putih yang miring, awalnya susah, ternyata harus counter steering. Coba shift up, eh percuma malah nggak ada tenaganya, balikkan lagi ke gigi 1. Masih takut terguling, kaki satu menjulur, eh ternyata stabil juga.

Sayangnya mesin ATV abal- abal ini takut air. Kena ombak langsung mogok. Jadinya biar kita main di pantai, harus lari ketika ombak surut dan berhenti ketika ombak mencapai sisi luar pantai. Alhamdulillah suatu pengalaman.

Kalo ATV sebenarnya bagaimana ya?

Iklan

7 pemikiran pada “Testride ATV Pantai Klayar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s