Mencoba Paket Promo Indosat 8 GB


Indosat 3GB

Untuk paket internet, saya menggunakan kartu Indosat. Yang pertama menggunakan kartu reguler dengan paket Super Internet yang dipasang di Android, bonusnya cukup banyak, pas untuk digunakan sebagai modem, namun bonusnya diberlakukan jam KALONG alias jam 1 sampai jam 6 (dulu) dan untungnya diperpnajang menjadi jam 9. Kemudian ada promo perdana Indosat 3GB, akhrinya saya tertarik membelinya, untuk dipasang di modem, biar nggak jadi KALONG lagi, 15 ribu saja.

Kecepatan Indosat

Namun ternyata, entah bagimana ada perbedaan karakter antara paket KALONG dengan NON-KALONG ini. Paket Kalong cukup lancar kecepatannya, sedangkan paket NON kalong kadnag tersendat-sendat seperti screenshot di atas, bahkan di jam yang sama dengan paket Super Internet. Mungkin ada pemisahan Kasta ya.

Indosat paket 7 GB

Oh iya paket Super Internet yang saya pakai di Android adalah paket 7 GB seharga 49 ribu dengan rincian seperti di atas.

Indosat paket 4 GB

Sebenarnya dulu pakai paket ekonomis 4GB ini, namun kadang kurang jika dipakai buat modem. Dengan adanya kartu 3GB tadi, ada pikiran mau pake paket ini lagi, biar lebih irit.
Indosat Promo 30000

Eh ternyata malah ada paket Promo, 30 ribu saja, ada bonus jam 9-5 sore. Akhirnya saya pilih ini, kuota 600 MB buat Android saja, bonusnya dipasang di modem dan nggak terlalu NGALONG.

Iklan

14 pemikiran pada “Mencoba Paket Promo Indosat 8 GB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s