Jalur Alternatif Karangkandri – Ngasin – Pasar Kuripan – Cantelan


Salah satu jalur alternatif

jalur alternatif karangkandri - ngasin - pasar kuripan - cantelan jalur alternatif (berwarna biru) karangkandri – ngasin – pasar kuripan – cantelan (titik kemacetan yang berwarna merah)

Sudah dua minggu ini warga Cilacap yang akan bepergian ke luar kota tujuan Purwokerto/Yogyakarta dihadapkan dengan perbaikan jalan yang membuat macet di Kalisabuk dan Slarang dimana jalan tersebut adalah jalan utama ke luar kota. Berikut saya bisikkan jalur alternatif untuk menghindari kemacetan tersebut.
Saya asumsikan kita dari arah Cilacap kota menuju ke Purwokerto/Yogyakarta, yaitu mulai dari Karangkandri (biasa kita sebut daerah “Ngasin”) lalu belok kiri ke utara menuju Pasar Kuripan (ada juga yang menyebutnya “Pasar Pahing”) lanjut terus ikuti peta dan kendaraan di depan kamu (biasanya jalan yang benar adalah yang paling ramai kendaraan :D) sampai nanti akhirnya keluar di Lampu Merah Cantelan.
Menurut saya lebih baik jalur alternatif ini, walau lambat tapi tetap bisa berjalan daripada melewati jalur utama yang macet, dari segi waktu lebih cepat lewat jalur alternatif ini. Selamat mencoba!

Lihat pos aslinya

Iklan

4 pemikiran pada “Jalur Alternatif Karangkandri – Ngasin – Pasar Kuripan – Cantelan

  1. Ping balik: Mencoba Jalur Alternatif, Perempatan Cantelan – Kuripan | IM Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s