Sudah Rutin Dijala, Masih Saja Banyak Yang Terjaring


Operasi Polisi Polres

Foto di atas bukan parkiran, tapi motor-motor yang terkenal Operasi polisi di depan Polres Cilacap. Entah apa saja kesalahannya, namun yang jelas setiap ada razia, yang terkena selalu banyak yang “berurusan administrasi” dengan petugas.

Mungkin para pemotor ini belum mampu bikin SIM C yang katanya sekarang mahal, atau belum mampu beli spion, belum mampu beli helm, atau belum mampu beli bohlam untuk lampu utamanya yang mati atau apalah dan … ah sudahlah. Dan para pengguna motor yang belum lengkap itu barangkali punya prinsip “TEMPAT YANG PALING AMAN ADALAH TEMPAT YANG PALING BERBAHAYA”, jadi sengaja lewat depan Polres untuk menghindari Tilang.

Saran saja: mungkin agar pengendara motor itu  makin tertib, sering-sering saja dilaksanakan operasi di tempat-tempat tak terduga. Dan efeknya sudah pasti………………………….bukannya tertib tapi jalan-jalan kecil dan gang di kampung-kampung makin rame untuk menghindari Razia………. huft..

Iklan

7 pemikiran pada “Sudah Rutin Dijala, Masih Saja Banyak Yang Terjaring

  1. Polisi disini emang hebat, menangkap tanpa pistol atau senjata lainnya. Cukup pakai jaring sama ciduk, hehehe… Sering dengar di berita “Beberapa PSK te”JARING” razia” / “Segerombolan perampok berhasil di”CIDUK” oleh aparat….” 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s