Nyaris! Adu Kambing


Adu Kambing

Adu kambing! Atau adu domba, adalah istilah untuk pertandingan antara dua hewan bertanduk agar mengadu kepalanya, sesuatu yang jahat sebenarnya, tapi mungkin jadi suatu wisata di derah tertentu. Kalo istilah di jalanan, adu kambing adalah bertabrakan fish to fish face to face dengan kendaraan lain. Ilustrasinya kurang lebih seperti iniAdu Kambing Motor

Sangat berbahay sekali, apalagi dengan kecepatan tinggi, sudah banyak korban karena kejadian seperti ini. Nah tadi pagi saya hampir megalaminya. Ceritanya begini:

Di Cilacap ada suatu perempatan yang berbentuk unik, berupa dua tikungan yang menyatu dengan cabang di masing-masing ujungnya. Pernah saya tulis di Persimpangan Yang Tidak Biasa. Nah di sini tapi pagi kebetulan saya Pole Position :mrgreen: , jadi sewaktu lampu hijau saya. yang terdepan. Dari arah berlawanan yang mendapat Pole Position adalah Kijang Innova, dan mobil ini berbelok ke kanan. Karena posisi Innova lebih dulu, jadi jalur saya dipotong, otomatis saya melambat.

nyaris adu kambing 1

Ketika body Innova sudah lewat sepenuhnya, saya mulai ngegas lagi pelan-pelan. Ternyata dari sisi kanan mobil ada anak muda naik SupraX 125 Helm In mengarah ke saya. nyaris adu kambing 2

Terkejut!dan  otomatis ngerem mendadak, untung kecepatan masih sekitar 20 kpj saja, jadi masing-masing bisa berhenti secepatnya. Wah tak terbayang andaikan yang mengalami orang yang suka betot gas di awal, bisa terjadi adu kambing beneran nih. Alhamdulillah masih selamat dan dikasih peringatan oleh Allah.

Iklan

8 pemikiran pada “Nyaris! Adu Kambing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s