30 Km Like Boss!


nyetir si belakang patwal1

Menjelang lebaran kemarin, saya bertugas ke luar kota. Ada kepikiran pasti jalanan sudah mulai rame nih, karena jalur yang dilalui merupakan jalur alternatif selatan. Sampai di pertigaan ketemu dengan mobil Patwal yang sepertinya sedang mememeriksa kondisi jalur mudik. Walau awalnya ada di depan, namun saya tetap memberi kesempatan untuk Mazda ini untuk mendahului.

Sebenarnya mobil patroli ini tidak terlalu kencang, rata-rata sekitar 60 km per jam, banyak kesempatan mendahului di jalur yang lebar, namun daripada nanti dikasih tanda sirine uuuiiiw uuuiiiw uuuiiiw… mendingan mengikuti saja dari belakang. Tempel terussss.

nyetir di belakang patwal2

Nah inilah enaknya, ternyata walaupun tidak jalan kencang, mobil ini memang punya kuasa “meminggirkan” kendaraan lain yang ada di depannya. Jadi dengan cara menempelnya seperti dibukakan jalan ke depannya.

Saya berhasil “menempel” mobil ini sekitar jarak 30 km, setelahnya masuk jalur yang sempat, banyak sepeda motor, acara tempel menempel jadi gagal. Tapi lumayan bisa berjalan lancar di jalur ramai lebih dari separuh perjalanan. Karena dari total trip 50 km, yang 20 km jalurnya termasuk lebar dan lengang.

LIKE BOSS!!

Iklan

7 pemikiran pada “30 Km Like Boss!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s