Katanya Rider Kok Naik Mobil?


Di dunia nyata, tidak ada yang mempermasalahkan biker yang jadi driver alias kerja jadi sopir nyetir mobil. Kalo kamen rider naik mobil? Ya tidak masalah, namun agak aneh.

Kamen Rider itu artinya pahlawan yang bertopeng dan naik motor, walau kenyataanya ada beberapa Kamen Rider yang tidak punya motor. Namun khusus yang bermobil ini benar-benar bukan rider tapi driver.

image

Baru ada satu Kamen Rider yang bermobil yaitu Kamen Rider Black RX atau di Indonesia terkenal dengan Ksatria Baja Hitam RX. Mobilnya bernama Rideron yang punya kemampuan Artificial Intelligent, bisa diajak komunikasi sama pengendaranya.
image

Nah Kamen Rider terbaru yang akan datang bulan ini ke depan juga bermobil. Malah konsep motifnya juga mobil. Alat berubah alias henshin device-nya berujud miniatur mobil. Pokoknya ke-mobil-mobilan gitu lah. Dannn namanya juga aneh KAMEN RIDER DRIVE, artinya kira-kira Pahlawan Bertopeng Yang Pengendara Motor namun Menyetir. Nah lho..@#$%&*-+()!”‘:;/? ~`|•√π÷}]_°¢£

Iklan

9 pemikiran pada “Katanya Rider Kok Naik Mobil?

  1. Pak Dhe, tahu acara di MTV namanya ‘pimp my ride’? acara yg memodif mobil, bukan motor. berarti ride bisa diartikan sebagai mobil, & rider sebagai pemobil 😀

    Suka

  2. Ping balik: Kamen Rider Mach, Benar-Benar Motor | Maskur's Blog

  3. Ping balik: Kamen Rider Dengan Kendaraan Termahal | Maskur's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s