Apakah Ini Yang Dinamakan Cinta Buta?


image

Katanya cinta itu membutakan mata seseorang. Dengan berbagai macam penafsirannya, salah satunya muncul istilah “Kutunggu jandamu” yang berarti seseorang yang saking cintanya, bertekad memiliki seorang bahkan jika yang dimaksud sudah “bekas orang lain” atau barang second nggak apa-apa asal bisa punya. Nggak logis..

Nah kisah nyata berikut apakah termasuk menggambarkan cinta buta itu.

Ada seorang gadis yang beranjak dewasa, sebut saja Bunga, yang nasibnya agak kurang beruntung ditinggal kedua orang tuanya. Akhirnya dia tinggal bersama kakeknya yang sudah renta. Karena tanpa orang tua ini, pergaulannya tak terkontrol. Singkat cerita, hamil-lah dia dan baru jujur ketika usia kandungannya mencapai 3 bulan. Siapa yang menghamilinya? Seorang laki-laki yang sudah be-anak-ristri dan tukang mabok-mabokan, semacam preman kali ya, sebut saja Kadal?

Nah beberapa waktu kemudian terdengar kabar kalo Bunga akan menikah. Ada pikiran :“Wah nikah sama Kadal yang kaya preman gitu gimana entar, terus istri si Kadal direai apa gimana?”

Ternyata kabar selanjutnya malah mengejutkan. Si Bunga dinikahi oleh seorang pemuda lajang yanga baik yang sudah punya pekerjaan dan penghasilan sebut saja Lebah. Katanya si Lebah ini memang naksir Bunga. Tapi apakah sampai segitunyaaa… Dan posisi si bunga itu sangat lemah dihadapan suaminya. Lebah ini adalah seorang pahlawan.

Ah sudahlah, jadi acara gosip entar malah….

Posted from WordPress for Android

Iklan

5 pemikiran pada “Apakah Ini Yang Dinamakan Cinta Buta?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s