Apa Kabar Tabloid Motor?


Tabloid Motor

Duluuuuuu… saya berlangganan Tabloid bertema Otomotif, setiap rabu saya sambangi penjual surat kabar untuk membeli dan lalu membacanya dengan antusias. Kalo baca tabloid ini serasa tahu segalanya tentang otomotif khususnya motor. Dari artikel balap lokal, balap internasional, fitur motor, modifikasi dan isu serta spyshot motor baru serta tak lupa artikel tentang safety riding, ada di sini. Sekarang…adalah era..

Era Smartphone, kemudahan akses internet.

Di era semar-fon, khususnya Android, internet ada di tangan. Tidak cuma orang kota, orang pelosok desa juga pegang Android. Informasi didapat tanpa musti beli dan baca koran. Orang mudah mengakses informasi apapun, kapanpun asal ada sinyal jaringan data.

Kemudahan berbagi informasi.

Selain kemudahan akses, di sisi lain juga ada kemudahan menyebar informasi. Baik secara tertutup (socmed [facebook, twitter, path dll], email dsb) maupun secara terbuka semisal blog. Orang mudah saja menulis kondisi di jalan dan semua orang bisa membacanya. Dalam perkembangannya dunia blog ini malah melesat tak terhingga sehingga orang bisa bebas menulis yang tak terjangkau media cetak.

Khusus dunia otomotif, isu motor baru, info balap, dan segala tentang otomotif sudah ada semua di Blog Otomotif. Bahkan tabloid tersebut juga versi onlinenya.

Lalu…. apa khabar Tabloid bertema otomotif itu sekarang……….. sudah lama nian awak tak membaca, apalagi membelinya….

Iklan

23 pemikiran pada “Apa Kabar Tabloid Motor?

  1. teman saya rajin beli. sukanya rubrik motogp. kalo dia punya akses internet sepuasnya mungkin dia beralih. tapi tabloid itu kelebihannya ada tips, ulasan.macam macam part. apalagi?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s