Revenge Of The Driver


pengendara motor marah

Selama ini banyak keluhan dari para pengendara mobil, tentang kengawuran para pengendara motor. Bagaimana kalo sebaliknya? Simak kisah nyata berikut ini

Di suatu jalan yang lebarnya pas untuk berpapasan dua mobil, tampak melaju sebuah motor yang dinaiki sepasang suami istri. Mereka tampak santai dan mengobrol, bisa dibilang terlalu santai sehingga konsentrasi mereka berkurang. Jalannyapun agak terlalu ke tengah jika melihat kecepatan kendaraan mereka.

Tiba-tiba melintas sebuah mobil berwana hijau menyalip mereka. Dari arah berlawanan muncul motor yang dikendarai anak muda berjalan dengan cepat. Karena kondisi sudah tanggung, mobil hijau tersebut membunyikan klakson, tiiiiiin…… bermaksud minta ijin jalan ke motor daria arah lawan tad.

Kembali ke sepasang suami istri tadi, kerena mereka ngobrol, jadilah mereka kaget dengan klakson dari mobil hijau tadi. Kebetulan 200 meter kemudian bertemu lampu merah. Si bapak pengendara motor langsung memposisikan motornya di samping kiri mobil hijau tadi dan berkata:

Pengendara Motor :’Mas, kalo nyopir tuh yang bener, klakson itu kan bikin budeg dan kaget, lagian jalanan sempit gini pake nyalip-nyalip segala!”

Pengemudi Mobil Hijau :”Maaf pak, tadi saya nglakson yang depan.” (tanpa menoleh si Bapak Pengendara Motor, cuma merilirik)

Sang Pengendara Motor masih saja tidak terima, raut muka bersungut-sungut, tampak masih mau mengeluarkan protesnya lagi. Namun sang pengemudi mobil tidak mau melayani dan lalu lampu hijau menyala. Motor yang marah tadi berjalan lurus sementara mobil berbelok ke kanan.


Bagaimana menurut anda?

Iklan

14 pemikiran pada “Revenge Of The Driver

  1. pengendara motornya salah tuh,masak pake kendaraan ngobrol di jalan yg harusnya konsentrasi pd jalan.ditambah pula jalannya jadi agak ke tengah karena ngobrol santai itu.
    kalo saya pas pake mobil ya saya klakson motor santai tsb,motornya jalannya santai ya saya salip saja.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s