Desain Bagasi Edge Untuk MX


Bagasi Exciter fix

Melihat area underseat Yamaha Exciter 150 di Vietnam, nampak tidak ada perubahan dengan Jupiter MX gen1 maupun Gen 2. Aki di depan, tanki bensin di tengah dan tempat toolkit di belakang. Bagasi? Beli sendiri kali… Mungkin karena pertimbangan geometri, tidak ada perubahan posisi tanki yang dimundurin untuk ruang bagasi, seperti layaknya bebek lain.

Ini kan motor KENTJAAAANG.. SEPORTIIIIIIIIIIII…Jadi tak perlu bagasi. 😦

Kenapa tidak memakai desain seperti Kawasaki Edge saja ya

Kita lihat seperti apa area dibawah jok Edge ini

image

Tanki bensin, Aki, bagasi. Walaupun tergolong kecil tapi ini muat jas hujan 2 pieces dan mungkin tas kecil atau botol minuman.

Posisi tanki bahan bakar tetap di depan, bagai lebih besar bahkan sampai kelihatan ruang rodanya.

Bagasi Edge2

Kenapa Exciter yang kabarnya akan menjadi Gen 3 Jupiter MX itu tidak menggunakan desain semacam ini. Demikian juga untuk Satria FU. Karena baik Satria FU maupun Exciter 150 Memang Sporty, Tapi Tetap Kodratnya Bebek (2)


Posted from WordPress Android

Iklan

9 pemikiran pada “Desain Bagasi Edge Untuk MX

  1. koq aneh y motor sgede gtu gk ad bagasinya pdhlkan itu motor bebek..supra x aj ada bgasinya pdhl bodynya lbih kcil dbnding mx..ini sih nmanya yimm mng ktrlaluan, msa mntang2 mxking bebek super trus gk dikasih bgasi, klo fu gk diksih bgasi msih wajar krn bodynya mng kecil, lach ini mxking yg sgede gaban bagasinya gk ad…lgian apa salahnya sich motor bebek dikasih bagasi wlwpun bebek kencang..? yimm mng lebay jg sich klo bkin motor, gk mmentingkan fungsionalitas jg, pdhl konsumen jga ngarepin klo motor bebek itu ad bagasinya wlwpun bebek super..

    Suka

  2. Mx King gk bisa dikasih bagasi krn filter udara,tangki bbm,aki dan tool kit semua dibawah jok sedang tipe lain aki disamping filter udara didepan mesin. Mesin jg posisi tidur jd banyak ruang dibawah jok.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s