Motkas Yamaha Xeon, Apakah Diam-diam Banyak Yang Suka?


Yamaha Xeon, motor ini bisa dikatakan produk gagal karena kurang diterima masyarakat, beda sekali dengan sodaranya Mio yang dulu sempat merajai penjualan motor otomatis. Entah faktor apa padahal motor ini sebenarnya punya fitur bagus dan bisa lari kencang. image

Di jalanan jarang kita jumpai apalagi di penjual motor bekas. Namun pengalaman selama ini, kalo ada yang jual Xeon, biasanya cepat laku.

Beberapa kali menemui iklan Xeon di group jual beli lokal, dan biasanya lakunya cepat. Apakah matic 125 cc yang dihargai di kisaran 7 – 9 jutaan ini banyak yang minat? Entahlah kemungkinan karena harganya tergolong murah untuk keluaran tahun masih cukup muda, dan performa yang bisa diandalkan.

Pernah testride, Xeon ini karakternya kalem di awal, namun bisa lari kencang. Beda dengan Mio, Vario, Beat, SPin atau Skydrive (yang sejaman) yang galak di awalnya. Bahkan di kecepatan menengah, Skywavepun lebih unggul.

Pengalaman terbaru, hari Minggu lewat di showroom motor second, ada Xeon merah dipajang. Karena ada keperluan tidak sempat mampir. Hari Senin-nya saya lewat sudah raib diboyong pemilik baru. Hmmm….

Iklan

6 pemikiran pada “Motkas Yamaha Xeon, Apakah Diam-diam Banyak Yang Suka?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s