Mengembalikan Fungsi Blog Untuk Catatan Pribadi – Jadwal Servis Skywave


image
Blog adalah pergeseran istilah dari Web Log alias catatan di Internet. Setelahnya blog berkembang menjadi macam-macam fungsi dari catatan, situs jual beli, tempat pajang foto, pemberitaan dan sebagainya.
Ternyata mencatat di web ada gunanya juga, contohnya ketika saya membutuhkan tukang kunci, ternyata saya telah “mencatat” kontak seorang Ahli Kunci, dan mudah dicari sehingga saya tertolong dengan mudah.

Mengganti oli dan sekaligus servis motor biasanya dicatat dari odometer dan dicatat di kartu servis atau sticker yang ditempel di tempat tertentu. Dan yang beginipun kadang terlupa karena kesibukan. Bahkan saking sibuknya, perubahan suara mesin juga tidak terasa.
image
Nah apa jadinya kalo odometer ak lagi jalan, atau tidak ada kartu servis atau tak tercatat? Catatan di internet bisa jadi berguna.

Misalnya Skywave saya ini odometernya tidak jalan. Kemarin sempat telat ganti oli dengan hitungan waktu, walau secara catatan jarak belum tentu telat. Karenanya untuk selanjutnya saya catat pergantian olinya melalui blog ini. Simpel dan cepat, serta mudah dicari, selama blog masih eksis dan internet masih ada.
—————————-

Iklan

9 pemikiran pada “Mengembalikan Fungsi Blog Untuk Catatan Pribadi – Jadwal Servis Skywave

    • Suzuki aja.. oli suzuki matic , beli 2 botol.. yang 1 diisikan full, yang satu diisikan 200 ml.. kan SW butuh olinya 1 iter.. kemasan yg ada 800ml.. tapi kalo mau ga ribet pake SGO yang buat sport ,kemasannya 1 liter.. JASO MA

      Suka

  1. Ping balik: Pengalaman Balik Nama Kendaraan | Maskur's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s