Pertolongan Pertama Wiper Lepas Dengan Cable Ties


Musim hujan, wiper mobil menjadi piranti penting untuk mengapus tetesan air di kaca. Jadi barang yang satu ini musti dicek agar berfungsi dengan baik.

Kaca Baret

Seperti sore kemarin, perjalanan sore hari nan gelap karena mendung tebal, kemudian hujan deras turun. Hidupkan wiper pilihan Hi alias paling cepat. Tiba-tiba KLONTANG! dan SREEEK. Ternyata kepala/daun wiper sebelah kiri lepas dari batangnya, ujung batang menggores kaca, terciptalah garis lengkung di kaca depan. Relflek mematikan tombol wiper dan minggir.Rupanya rifet pemegang kepala wiper udah karatan dan patah. Cari-cari kepala wiper yang jatuh dan alhamdulillah tidak jatuh ke selokan. Merenung sejenak, muncul ada ide menutup batang wiper dengan lakban, lalu ditegakkan. Tapi kayaknya kurang nyaman.Wiper Ikat Cable TiesBuka bagasi dan ambil box peralatan ternyata masih punya 3 buah INSULOCK atau CABLE TIES. Pasang batang wiper ke daun wiper, cari lubang yang kira-kira bisa dimasuki insulock, dan kencangkan. Lumayan untuk darurat.

Sepertinya cable ties ini penting untuk disimpan sebagai alat pengikat darurat yang cukup kencang, dan belilah dalam berbagai ukuran.


Related Post

Iklan

4 pemikiran pada “Pertolongan Pertama Wiper Lepas Dengan Cable Ties

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s