Ternyata Ada FBH Yang Berkhianat


Mobil Antaran Honda - Motogp DOHC

MotoGP adalah propaganda, teknologi nomor satu diadu untuk mencari siapa yang terbaik. Ujung-ujungnya baik langsung maupun tidak, akan digunakan untuk jualan. Seperti halnya GrandMax diatas.

Dan persaingan di MotoGP akan menciptakan rivalitas ke penonton bahkan di akar rumput. Umumnya, pengguna merk A akan mendukung pembalap merk A pula selama pembalap tersebut ikut dalam persaingan. Istilahnya Fansboy, misal Fansboy Honda  = FBH, Fansboy Yamaha = FBY dsb. Terkecuali pengguna Suzuki dan Kawasaki entah akan mendukung siapa. Mio Fans Lorenzo

Contohnya pengguna Mio ini ngefans dengan pembalap nomor 99, sampai menempek sticker 99 di tiga tempat di bagian motornya.

Namun ternyata aksi pembalap di MotorGP yang tergolong luar biasa, bisa memikat Fansboy mana saja. Contoh gamblang adalah Valentino Rossi. Diantara Fansboy-fansboy merk, dia menciptakan Fansboy sendiri yaitu Fansboy Rossi.

Namun ternyata ada juga pembalap lain yang menawan fansboy merk seberang. Lihat Honda CBR 150 dibawah ini. Modif ringan ganti livery namun cukup apik. Dan liverynya bukan 93, 26 atau 27 namun 1 = JL. Yah memang nomor ini tidak digunakan lagi sementara ini.
CBR 150 Jorge Lorenzo 1

Tak cuma itu, tengok area tanki bensin. Logo X Fuera ada di sini. Wah berarti memang bener-bener Fansboy JL nih.CBR 150 Jorge Lorenzo 2Padahal di dunia entah kenapa Lorenzo banyak yang sebal dengan aksinya, bahkan oleh pengguna Yamaha sekalipun. Bahkan ada pula FBH yang bilang tidak akan mendukung JL walau dia pindah ke Honda sekalipun.

Apa jadinya kalo Lorenzo menunggang motor Repsol Honda?
Lorenzo Repsol Honda


Iklan

5 pemikiran pada “Ternyata Ada FBH Yang Berkhianat

  1. Ping balik: Lorenzo Juara Dengan Support Honda Itu Telah Diramalkan | Maskur's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s