Mencoba Layanan Mobil Kas Keliling Bank Jateng


Mobil Kas Keliling Bank Jateng

Bank Pembangunan Daerah atau yang akrab dikenal dengan nama BPD sekarang berubah nama sesuai nama derahnya masing-masing. Salah satunya BPD Jateng sekarang menjadi Bank Jateng. Bank Jateng ini menyasar kalangan Pegawai Negeri Sipil. Salah satunya adalah payroll PNS yang harus menggunakan layanan Bank Ini.

Mengingat bank ini belum mempunyai banyak cabang, maka adanya Layanan Kas Keliling ini cukup membantu masyarakat yang lokasinya jauh dari cabang terdekat. Iklan mobil ini terdapat di video yang ditayangan di ATM Bank Jateng ini.
Mobil Kas Keliling Bank Jateng 2Layanan bank bergerak ini melayani kegiatan setor dan tarik tabungan selayaknya Bank sebenarnya. JUga layanan kredit dengan berbagai macam jenisnya ada di sini. Selain itu juga terdapat mesin ATM.

Kemarin saya membayar Pajak Bumi Bangunan dan menarik uang lewat ATM di layanan keliling ini. Karena belum familiar di masyarakat jadi kegiatan di sini tidak terlalu ramai. Sayangnya juga hanya di hari-hari tertentu mobil ini “mangkal” di lokasi yang ditentukan.

Mungkin untuk wilayah kota lebih baik membangun cabang kecil sedangkan layanan Mobile semacam ini cocok untuk daerah yang lebih terpencil.

Iklan

Satu pemikiran pada “Mencoba Layanan Mobil Kas Keliling Bank Jateng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s