Njajal KTM Duke, Akhirnya Kesampaian Juga


ktm-duke-cilacap kluban

Dulu, pernah ketemu KTM Duke, motor import pin mahal ini dipunyai pemilik sebuah Apotik di Cilacap. Mau testride rasanya sungkan, akhirnya cukup test duduk saja, dan posisinya pas.

ktm duke cijolang

 

 

Baru-baru ini di proyek jembatan ketemu lagi motor semacam. Jika yang pertama kondisinya mulus dan standar, yang ini sudah jadi motor lapangan. Knalpot aftermarket, batok lampu diganti batok buta. Buat meninjau proyek siang hari cocok.
ktm duke cijolang 2

Kali ini bisa mencoba supermoto yang satu ini, walau medannya offroad setidaknya bisa merasakan sensasi motor merk Austria ini.

Hidupkan, bruuummmm suaranya ngebas dan keras namun karena lokasi di tempat terbuka, tak masalah. Masukkan gigi 1, lancar tak tidak keras, putar throttle gas, terikan awalny “berasa”!. Coba putar-putar lokasi proyek dan suspensinya nyaman untuk medan bergelombang. Coba menanjak pakai gigi 2 tenaga tidak ngedrop. Barang import kualitas tidak bohong.

Sayangnya cuma bisa gigi 1 dan 2 “main-main tanah”, jadi tidak banyak yang bisa digali, namun cukuplah bisa ber-statsus “pernah testride KTM Duke” GIF Thumb 1

 

Iklan

9 pemikiran pada “Njajal KTM Duke, Akhirnya Kesampaian Juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s