Grand New Veloz, Ngaspal Lebih Cepat Daripada Sonic


Sonic 150 Vs Grand New Veloz

Sonic 150 di bidang motor dan Grand New Avanza mewakili mobil, adalah produk yang masih gress diluncurkan. Masih kinyis-kinyis, belum lama launchingnya. Nah biasanya produk baru yang diluncurkan di Ibukota, menunggu beberapa waktu untuk mulai bisa terlihat di jalanan daerah. Baik karena faktor distribusi maupun karena faktor pengenalan di mata konsumen.

Nah secara logika, Sonic 150 dan juga new CB150R yang berupa motor yang lebih murah, akan lebih mudah “diserap”konsumen daripada Grand Avanza. Namun ternyata pagi ini Grand New Veloz sudah terparkir dengan indahnya, di pinggir jalan kota Cilacap. Berwarna putih, lengkap dengan plat nomor putih pula, luar biasa. Barang 200 jutaan lebih cepat dibeli daripada benda seharga 20 jutaan.

Terlepas dari strategi apa yang dipakai Toyota namun hal ini bisa membuktikan nama besar Avanza sebagai raja jalanan Indonesia beberapa tahun belakangan. Dan bukti lagi bahwa masyarakat Indonesia sebenarnya banyak yang kaya. GIF Thumb 1. Walau yang tak mampu juga lebih banyak, namun tidak terlalu mencolok dan tersembunyiGIF Sad

Iklan

4 pemikiran pada “Grand New Veloz, Ngaspal Lebih Cepat Daripada Sonic

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s