Njajal Yamaha R25


Testride R25 01

Sekali-kali servis ke Bengkel Resmi yang terbesar di kota Cilacap, pelayanannya memang bagus, sistemnya oke. Namun ya itu, spare part di sini harganya mahal, beda jauh sama di Bengkel non-Resmi.

Nah yang tidak ada di bengkel kecil atau bengkel non resmi adalah unit Testride. Testridenya bukan bebek atau matic biasa, namun motor 250 cc seharga 50 jutaan. Alhamdulillah bisa merasakan dan sudah pernah menjajal Yamaha R25.

Bagaimana kesannya?
Testride R25 02

Kesannya motor ini enak, walau tergolong sport tapi riding positionnya nggak nunduk, masih nyaman jalan jauh sepertinya. Seat heightnya pas untuk orang setinggi 168 cm. Speedometer mudah dibaca, spion juga mudah menangkap citra bayang di belakang. Suspensi enak walau ngebut di jalan perkerasan kaku/beton.

Performanya bagaimana? Karena saya tidak punya pembanding, pastinya motor 250 cc ini tenaganya mantap lah. Karena tak diukur juga kurang tahu akselerasinya secepat apa. Yang jelas jarum RPMnya irit, redline-nya jauuh di atas, sudah digeber sampai mesin kasar saja masih di angka 7000.

Kalo buat turing jarak jauh kayaknya mantap nih, tanpa perlu menerobos lampu merah dan kawalan polisi tentunya. :mrgreen:

Iklan

21 pemikiran pada “Njajal Yamaha R25

  1. Ping balik: Langkah Preventif Yamaha Kalah Sama Honda | Maskur's Blog

  2. Ping balik: Testride Yamaha NMAX | Maskur's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s