Testride Yamaha NMAX


Testride NMAX

Setelah cuma lihat di dealer dan di jalan, sepertinya motor ini enak dikendarai. Setelah setengah hati menerima tawaran Njajal R25, akhirnya tanya-tanya ada juga NMAX yang disedikan untuk testride, versi ABS.

Terima kunci, langsung duduk di jok motor ini, posisinya memang PW, Posisi Wenak. Ketika duduk rasanya motor ini tidak besar seperti kelihatannya. Joknya memang tidak terlalu empuk tapi nggak apa-apa, sudah umum kan jok motor sekarang keras keras.

Hidupkan mesin dan jalankan, tarik gas pelan pelan, tidak terlalu galak. Coba masuk jalan yang mulus dan lebar, tarik dengan kejam, memang aslinya tidak begitu galak. Mesin 150 cc untuk berbobot kosong 127 kg plus rider 72 kg plus bahan bakar dan pelumas tentunya, ya imbang lah. Ya motor tipe beginian tidak terlalu masalah biar kata nggak galak, enak buat santai.

Masuk jalan perkerasan beton, ingin membuktikan katanya suspensi motor ini keras. Memang keras, tapi wajar, masih lebih keras Skywave rasanya. Jadi saya anggap normal saja.

dek NMAX

Nah ini nih bagian yang paling enak, mengendarai motor, kaki menjulur ke depan, di atas dek yang miring, nyaman… Apalagi kalo di belakang ada penahan punggung dan kepala seperti jok mobil, rasanya lebih enak pastinya.

Iklan

16 pemikiran pada “Testride Yamaha NMAX

  1. Ping balik: Testride PCX 150 | Maskur's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s