First Sight, Byson Injeksi


Yamaha Byson Injeksi

Byson Injeksi di dealer, sudah biasa. Nah motor yang cukup lama diluncurkan tanpa gembar gembor ini kok adem ayem saja, sama halnya dengan Jupiter MX King dan Vixion Advance, walau ada namun jarang terlihat.

Sampai akhirnya menjelang lampu merah suatu kota besar terlihatlah motor yang aneh, asing dan tidak familiar. Pertama kepikiran motor MInerva X Road. Tapi kok kayaknya ini motor model baru, terlihat dari knalpotnya yang bercover krom di ujungnya,lagi musim tuh.

Pas lampu menyala merah, pas di belakangnya, dan ternyata logonya Yamaha. Oooo baru ngeh kali ini wujud nyata Byson injeksi di jalanan. Lampu rem belakang sebenarnya tidak masalah, masih bertahan dengan gaya ORA UMUM-nya. Yang paling wagu ya begel tanduknya yang melengkung melebar. Kenapa tidak disesain semacam Vixion Lightning yang menyatu body, sepertinya lebih keren.

Byson ini leris sekejap saja di awal peluncuran, setelah melorot senasib dengn New Mega Pro, sepertinya ATPM Indonesia agak anti motor bikinan India, atau semacam bersaing dalam prestige antar negara walau semerk? Sepertinya begitu

Iklan

7 pemikiran pada “First Sight, Byson Injeksi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s