Motor Yang Tertukar Part 2


wpid-Mio-J.jpg

Motor Yang Tertukar edisi pertama adalah motor ber merk Honda, bagaimana dengan merk lain? Ternyata terjadi juga, simak cerita berikut:

Pak Didi membawa motor istrinya, Yamaha Mio J, ke sebuah pusat perbelanjaan di Cilacap. Pulang dengan motor yang sama, kebetulan jaraknya tidak terlalu jauh, sekitar 1,5 km. Nah setelah sampai rumah, istrinya mau pake motornya ternyata sang istri bilang :”Ini bukan motorku pak?”

Pak Didi kaget, segera saja dia melucur ke tempat semula, mencari motor aslinya sambil menunjukkan STNK ke tukang parkir di sana. Motor aslinya masih ada di sana, dan pemilik motor yang dibawanya juga belum keluar dari pusat perbelanjaan. Huft… untung saja tidak dituduh maling motor.

Ternyata kejadian dua motor dengan kunci berdesain sama banyak juga terjadi. Tidak ada salahnya kita menghapalkan plat nomor motor sendiri. Yang ini saya dan mungkin banyak juga yang lain tidak hapal plat nomor kendaraan sendiri. Jadi misal ada pengumuman, tolong kendaraan berplat nomor sekian sekian … …dipindahkan karena menghalangi bla bla bla… bisa jadi banyak yang tidak segera sadar.

Related :

Iklan

6 pemikiran pada “Motor Yang Tertukar Part 2

  1. Di deket rumah ane juga pernah vega r ..
    Ada yg minjem punya temen eeh pas jejer 2 .. Ternyata yg dipake punya orang
    Si orang yg motornya kebawa udh kelimpungan sama warga rame2 ..eeh itu orang yg ngebawa motornye dateng sambil nanya2 ada apaan rame2 .. Padahal itu die motor yg dicariin ..
    Ama warga diketawain rame2 ..

    Ternyata kontak motor yg kebawa itu udh doll .. Nah yg minjem motor yg mirip juga kga tau main pake aja ..

    Suka

  2. motor sy jarang yg punya gan. Yamaha Force sy berani taruhan seharian ubek2 kota JKT jg blm tentu ketemu motor yg sama persis dgn punya sy. klo Mio sih pasaran. 😀 😛

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s