Kecurangan SPBU, Tarik-Lepas, Tarik-Lepas


Kenakalan SPBU pegawai baru dengan pegawai lama

Bahas kecurangan SPBU lagi nih, barangkali yang ini sudah rahasia umum, bahwa debit yang keluar dari nosel bensin bisa dimainkan. Parameter konsumen sebenarnya tidak pasti namun yang paling umum adalah DENGAN DUIT YANG SAMA kenapa DI METERAN BENSIN BISA BEDA.Nosel bensinAtau kembali ke screenshot di atas, perbedaanya pada petugas SPBU. Antara yang masih training dengan pegawai lama kok beda. Nah ada korelasi yang kuat antara

PEGAWAI TRAINING = Belum terlatih memegang alat | dengan | Nosel bensin bisa dimainkan.

Jadi (katanyaaaaaaaaaa) nosel bensin itu bisa dimainkan besar debitnya namun putaran counter di mesin pencatatnya tetap berjalan. (Katanyaaaaaaaa) Pegawai yang sudah terlatih maka akan bisa pas menahan stopper di nosel biar bensinnya keluar dengan debit sedikit, namun putaran counternya tetap. Sementara itu, pegawai training belum terlatih, jadi mengisi bensinnya standar sesuai debit dengan pencatatnya. Main tarik-lepas, tarik-lepasnya belum lihai…. :mrgreen:

NAMUN, jangan menuduh dulu, karena sulit dibuktikan. Kembali masalah parameter yang digunakan pembeli bahan bakar adalah parameter tidak baku. Antara UANG dengan INDIKATOR BENSIN pada motor. Kita belum tentu tahu berapa liter yang masih ada di dalam tanki bensin, sehingga ketika diisi oleh petugas training bisa jadi sisa bensin di tanki masih banyak, sementara sebelumnya ketika diisi oleh petugas SPBU lama, bensinnya di tanki sudah habis.

Baca Juga

Iklan

3 pemikiran pada “Kecurangan SPBU, Tarik-Lepas, Tarik-Lepas

  1. Makanya klo ngisi liatin dah tuh jari2 operatornya laki/perempuan kelakuanya buossoookkk kuabeh aka Gentoo aka maling bensin komsumen….!!!
    Nosel ditahan dg jari telunjuk kanan alhasil bbm keluar cuma separo tp meteran tetep tercantum sesuai nominal.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s