Apa Kabar Satria Young Star?


Sejenak lupakan hingar bingar Sonic 150, kita tengok ayam jago yang lebih dahulu muncul yaitu Suzuki Satria, tapi yang versi 115 cc alias Satria Young Star.Satria Young Star

Empat bulan sudah, ayam jago mesin tidur ini diluncurkan, nah selama itu belum satupun saya dapati motor ini mengaspal baik di kota kecil, pedesaan maupun kota besar. Jangankan mengaspal, di dealer resmi Suzuki pun ternyata motor ini tidak ready stock.

Foto di atas saya dapati di sebuah rumah yang di pajang beberapa spanduk Suzuki di Sidareja, Cilacap. Mungkin semacam dealer, namun kok kesannya enggak banget. Padahal tepat di sampingnya, ada delaer Kawasaki yang ramai, baik dagangannya maupun servisannya.

Kembali ke Young Star tadi, makin tak mengerti dengan strategi Suzuki, punya potensi namun tidak dimaksimalkan. Selama ini cuma hidup dari Satria. Jualan bebek dan matic tidak serius, jualan sport juga ogah-ogahan. Nah ketika sang penopang hidup itu diusik oleh Sonic, kedepannya akan seperti apakah motor Suzuki. Merger aja sama Kawasaki yang kayaknya cukup getol jualan motor mahal namun laris, daripada Suzuki jualan motor murah saja tidak bisa.

Iklan

14 pemikiran pada “Apa Kabar Satria Young Star?

  1. kalo gitu suzuki bikin motor mahal. high quality. high technology. high performance. kalo perlu reborn aja 2 taknya tapi udah euro 3. atau ga usah euro2an tapi off the road saja. ga usah nanggung. yang mau beli pesan. nunggu 5 bulan. :mrgreen:

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s