Jangan Parkir Di Bawah Pohon Kelapa



Hati-hati Parkir Di Bawah Pohon Kelapa 01Pohon kelapa adalah tumbuhan serba guna, semua bagian tumbuhan ini bisa dimanfaatkan. Tapi pohon tinggi ini juga menyimpan bahaya di bawahnya. Bahayanya adalah bagian tumbuhan yang jatuh : pelepah kering, kelapa tua, kelapa busuk dan bahkan caon buahnya jika menjatuhi jidat dijamin benjol.

Seperti halnya kejadian berikut:

Ketika memeriksa suatu proyek, salah satu rombongan memarkir mobilnya di pinggir jalan, kebetulan di bagian atasnya ada pohon kelapa yang cukup tinggi.

Hati-hati Parkir Di Bawah Pohon Kelapa 06 Ketika sedang menjelaskan mengenai pekerjaannya, tiba-tiba : BRAK. Sebiji kelapa menjatuhi kap Avanza tepan di depan wiper. Bahkan hampir saja menjatuhi salah seorang yang ikut ke lokasi.Hati-hati Parkir Di Bawah Pohon Kelapa 05Simak lebih dekat, untungnya tidak menjatuhi orang tadi, dijamin gegar otak. Untungnya lagi tidak menjatuhi kaca, dijamin keluar duitnya lebih banyak.Hati-hati Parkir Di Bawah Pohon Kelapa 04Tak cuma kap mesin, ternyata kaca spionpun kena imbasnya, setelah menghatam kap, lalu mental ke cover spion.
Hati-hati Parkir Di Bawah Pohon Kelapa 07

Inilah tersangkanya, kelapa yang busuk di bagian pangkalnya.

Peringatan ketika memarkir mobil, perhatikan juga keamanan sekitarnya. Tak cuma kanan-kiri dan depan-belakang, namun juga atas-bawah. Dan kalo bisa hindarilah parkir di bawah pohon kelapa

Baca Juga

Iklan

7 pemikiran pada “Jangan Parkir Di Bawah Pohon Kelapa

  1. Ping balik: Kelapa Busuk Berharga Sejutan Rupiah | Maskur's Blog

  2. Waah apes juga ya kalau sampe kelapa menjatuhkan dirinya pada kita dan kendaraan….. peringatan nih untuk lebih hati-hati di dalam memarkirkan kendaraan dari atas, bawah, kanan dan kiri.Semoga di ganti oleh yg kuas dengan yg lebih baik

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s