Waspadai Perilaku Pemotor Yang Panik Melihat Razia Polisi


kucing berkelahiSeperti kucing berkelahi! Itulah gambaran ketika ada pengendara sepeda motor yang merasa tidak mempunyai surat-surat dan kelengkapan kendaraan yang memadai. Panik, berusaha bagaimana caranya agar bisa putar balik, masuk gang, masuk toko, masuk bengkel dan sebagainya untuk menghidar dari pemeriksaan petugas.razia tilang Operasi Zebra

Hati-hati bagi yang merasa lengkap dan Pe-De melewati razia.

Pengalaman kemarin, hampir ditabrak oleh pengendara bebek yang hendak putar balik melihat ada cone dan mobil patroli kurang lebih di depan, 200 meter. Pernah juga ada ibu-ibu tiba-tiba memotong jalan dengan cepat ke kanan dari kiri, karena melihat ada papan tanda razia polisi. Ada lagi yang putar balik di jalur lawan, kembali dengan cepat dan lagi-lagi ibu-ibu, padahal jalur sebelah banyak kendaraan berlali cepat.

Hmmm cuma karena takut ditilang (50-100 ribu), sampai membahayakan nyawa sendiri dan orang lain…

Baca Juga

Iklan

8 pemikiran pada “Waspadai Perilaku Pemotor Yang Panik Melihat Razia Polisi

  1. Adek saya pernah ditabrak orang yang ngindari razia dg cara masuk ke jalur lawan arah. Ringsek motor adek ane trs luka juga. Gara2 ngindari 50.000 tu orang malah kena jutaan trs membahayakan orang lain.

    Suka

  2. skill harus tinggi dalam menghadapi ujian dari para ibu di jalan raya. kata orang bijak surga ada di telapak kaki ibu. sedang pedal gas, pedal rem, dan stang kemudi ada di telapak tangan ibu. itu masalahnya :mrgreen:

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s