Glove Cempal Dapur (Part 2)


Glove atau sarung tangan, bukan barang baru, namun tidak banyak yang memakainya. Lihat di jalanan, lebih banyak yang bertelanjang tangan daripada yang melindunginya. Dan perhatikan lagi, karena kebanyakan tujuan utama memakai sarung tangan adalah untuk melindungi kulit tangan agar tidak hitam kena sengatan matahari, dan perempuan adalah yang paling memperhatikan penampilan, jadilah yang memakai sarung tangan ketika berkendara adalah kaum hawa.Glove Cempal Dapur 2

Dan, kerena memakai glove itu dianggap tidak praktis, harus copot-pasang ketika mengeluarkan dompet atau menggunakan ponsel, juga karena bagi kebanyakan, fungsi glove adalah pelindung panas, maka ada yang mencium peluang bisnis dengan menciptakan sarung tangan yang sebut saja cempal dapur. Cempal dapur kan berfungsi melindungi dari panas, jadi yang ini sebut saja Cempal Motor.

Dan akhir-akhir ini pemakaian Cempal Motor ini semakain marak.

sarung tangan nempel motor

Terlihat di jalanan, di parkiran banyak motor-kebanyakan matic-terpasang cempal motor ini. Di grup jual beli juga banyak yang menjualnya, contohnya yang di atas dijual dengan nama SARUNG TANGAN NEMPEL DI STANG. :mrgreen:

wpid-sarung-tangan-motor.png.png

Ada juga yang menjualnya dengan nama SATAMO, cukup murah cuma 35 ribu rupiah. Dan seperti tersebut di atas, yang diunggulkan adalah : PERLINDUNGAN DARI PANAS MATAHARI dan PRAKTIS tanpa copot-pasang.

Mungkin para pemakainya belum tahu pentingnya sarung tangan untuk melindungi kulit tangan dari gesekan dengan benda keras. Sebagai contoh ketika jatuh dari motor, telapak tangan rawan tergerus kasarnya aspal, dengan sarung tangan, efek gerusan ini dapat dikurangi. Walau kita tidak mengharapkan jatuh dari motor namun kita harus melindungi aset kita semaksimal mungkin.

Baca Juga

Iklan

3 pemikiran pada “Glove Cempal Dapur (Part 2)

  1. kata teman mangasep, di jepang pakai kek gitu kala musim dingin. bahannya pun ada bulunya. kalo di indonesia kala musim panas. bahannya percis kek punya ibu rumah tangga lagi masak di dapur biar tangannya ga kena panas.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s