Musim Hujan Lady Biker, Siapkan Bajumu


Musim hujan telah tiba, walau belum terlalu sering intensitasnya namun kita perlu berjaga-jaga, melengkapi motor kita dengan jas hujan. Nah khusus untuk lady biker, jangan memakai pakaian yang memungkinkan terjadi seperti ini ketika hujan.Rider Wanita Di Musim Hujan

Mungkin karena mengejar praktis, banyak pengendara wanita yang cuma memakai helm sebagai safety gearnya. Sering ditemui kaum hawa hanya memakai jeans lalu atasan kaus lengan pendek, warna putih atau terang, berbahan tipis, tanpa kaus dalam. Karena punya tameng alami ketika menerjang angin dada tidak sesak. Nah ketika hujanpun mereka tidak siap, jadi terpaksa hujan-hujanan. Nah di sinilah bahaya mengundang.

  1. Karena berpakaian dengan bahan dengan spesifikasi di atas, maka ketika hujan turun dan mengguyurnya jadilah transparan, bahaya mengundang pengendara lain terutama laki-laki yang bisa meleng dan nabrak. 😯
  2. Karena tipis, sang wanita berusaha menutupi asetnya dengan tangan, jadi berkendara satu tangan, padahal kondisi hujan kan licin, rawan jatuh.
  3. Karena bahan tipis tadi, secara kesehatan rawan masuk angin.

Jadi berpakaianlah dengan tebal, syukur tertutup rapat, auratnya tidak diumbar, dan ketika hujan juga memakai jas hujan. Karena keindahan itu bukan untuk diumbar, namun untuk dijaga. Lukisan antik tidak akan diangin-anginkan namun dijaga dengan pelindung yang mahal.

Iklan

7 pemikiran pada “Musim Hujan Lady Biker, Siapkan Bajumu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s