Ternyata TVS RockZ Dipakai Pemerintah


tvs-rockz-plat-merah.jpg.jpeg

TVS RockZ adalah motor ber-fitur MP3 Player. Selain itu motor ini punya adalan lain yaitu plastik yang kuat. Bahkan di booth TVS pengunjuang ditantang untuk berdiri di atas spakbor depan bebek ini. Dan terbukti tidak apa-apa, berarti memang kuat. Namun dengan dua fitur andalan ini tetap saja dengan merk TVS, motor ini menjadi motor langka (baca : tidak laku).

Namun, walau tergolong motor langka, bahkan dealernya entah dimana sekarang. Ternyata ada juga motor ini yang berplat merah. Biasanya motor plat merah menggunakan merk mainstream. Barangkali pas pengadaan motor ini, deal dengan marketing TVS dengan harga bersaing dengan merk sebelah.

Nah harusnya di sini kesempatan merk-merk atau tipe-tipe terkenal agar terserap ke pasaran, dekatilah pemerintah. Untung atau kurang tahu juga. Walaupun tidak laku, tidak mungkin motor diobral murah. Ini hanya dari pandangan pengamat semata. Kendaraan plat merah biasanya tidak terlalu memikirkan masalag perawatan karena pasti sudah ada anggaran perawatannya. Setelah habis masa pakai, tinggal dilelang.

Terkait

Iklan

18 pemikiran pada “Ternyata TVS RockZ Dipakai Pemerintah

  1. Ping balik: Ternyata Ada Juga Motor Dinas Pakai MX | Maskur's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s