Testimoni Taxi Blue Bird Life Care, Taxi Khusus Penyandang Difabel


Dari grup sebelah, berikut ini adalah testimoni pelayanan Taksi spesial dari BlueBird bernama “Lifecare Taxi”. Taksi khusus melayani penderita difabel, menggunakan mobil Semi Bonnet, Nissan Serena.

Taksi Difable - Serena 1Berikut Testimoninya : 

Hi teman-teman, saya mau share pengalaman menggunakan taxi Blue Bird Life Care, itu taxi khusus untuk orang difabel, yg kursi penumpang tengah bagian kiri bisa dikeluarin untuk lifting pasien :
Pagi tadi baru antar mama pakai taxi jenis ini, ternyata sangat-sangat membantu, kita tinggal dudukkan pasien ke lifting chairnya, trus pasien masuk kedalam taxi menggunakan system hydrolic, mobilnya bagus Nissan Serena, masih baru 1 tahun operasi;

Taksi Difable - Serena 2

Drivernya juga sopan & bersedia membantu memindahkan pasien dari kursi roda ke kursi mobilnya, biayanya juga gak mahal, sama seperti tariff taxi blue bird biasa, padahal register taxinya kelas silver bird.

Tadi dari rumah mama (sekitar 2km dari RM Mei Zhou) ke Rs Mitra Kmy pp, berangkat dari rumah sekitar jam 10, kembali kerumah sekitar jam 12, di argo cuma nunjuk sekitar 70rb, mang sih jarak tempuh beda argo juga beda, biasanya kita pake ambulance RS, biayanya dari RS ke Jakarta Pusat pp 1.1jt, jadi jauh lebih hemat.

Tadi dijalan sy ngobrol dengan drivernya, sayang armadanya baru ada 5 unit, jadi klo mo pakai lebih baik booking dulu 1 or 2 hari dimuka. Tadi sy book sekitar jam 6 pagi, thanks GOD, bisa dapet juga.

Ini nomor call centernya (sama dengan taxi blue bird regular) 021 7917 1234, mention sama operatornya kita mo book Taxi Life Care.

Semoga bermanfaat.


 

Terbukti mobil-mobil MPV bertipe semi bonnet atau roti tawar, memang punya keunggulan masalah space di dalamnya. Apalagi ditunjang dengan pintu mobil sliding yang membantu memaksimalkan ruang pintu untuk akses keluar masuk.

Iklan

6 pemikiran pada “Testimoni Taxi Blue Bird Life Care, Taxi Khusus Penyandang Difabel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s