Yang Lagi Hot, Indosat Ooredoo


Lagi Hot nih, indosat yang telah dimiliki “orang lain”, dan memakai embel-embel Ooredoo, ternyata banyak keluhan. Malah sekarang namanya diplesetin jadi Indosat Oreo.. :mrgreen:

image

Saya sendiri belum terlalu lama pakai Indosat, baru 5 tahun. Awalnya cuma buat kartu internet, dulu paketannya termurah dan jangkauannya lumayan. Namun ternyata orang kantor kebanyakan pakai Indosat juga, akhirnya nomor ini bertahan sampai sekarang, kebetulan 4 digit belakang sama dengan nomor utama.

Sekarang untuk kartu internet cukup beli putus, nomor indosat cuma kadang-kadang diaktifkan sebagai paket data jika kehabisan paket data.

image

Kebetulan 2 minggu ini mengaktifkan kembali Indosat sebagai paket data. Sampai tiba-tiba dapat sms dari Indosat bahwa pulsa tinggal 350, padahal tidak digunakan untuk sms ataupun voice call.

image

Ternyata banyak juga yang lain, kepotong pulsa utama.

image

Kecepatan turun…

image

Kepotong pulsa lagi..
Dan di bawah thread-thread facebook itu banyak komentar yang mengalami hal serupa, lokasi dimana-mana, tak cuma di jawa.

Ada juga yang seperti ini

image

Haha…saya juga mengalaminya. Soalnya setelah pulsa terpotong, kartu indosat saya tewas. Akhirnya saya datang ke galeri Indosat. Antrinya lumayan banyak. Saya keluhkan masalah terpotong pulsa tersebut. Namun CS di galeri ini kok saya bilang terlalu cool dan jawab pertanyaan seperlunya. Beda dengan CS yang ada di ruko sebelahnya yang bercat merah, lebih ramah dan taktis menjawab pertanyaan.

Akhirnya saya diberikan kartu baru walau tanpa penjelasan dan solusi yang jelas untuk kasus pulsa terpotong, namun setelah ganti SIM Card, tidak ada lagi sms dari 9009, 9090 dan semacamnya, dan pulsa tidak terpotong lagi. Nah mungkin solusi untuk pulsa terpotong adalah datang ke Galeri Indosat, CS on call sepertinya tidak mengatasi masalah.

Diposting menggunakan paket Data Indosat Ooredoo

Iklan

15 pemikiran pada “Yang Lagi Hot, Indosat Ooredoo

  1. hahaha ra kalap.. fan kartuku yg rusak kayake tetep tak bisa dipakai.. 50k ludes.. nomer utama juga masih indosat, masih sering dapat sms iklan, hey ini udah tarif naik masih aja dia pasang iklan! 👿

    Suka

  2. Indosat ya, ga pernah pakai aku, dulu pertama pakai hp dengan matrik satelindo masih ingat nonya aku, 08164287911, begitu dijual ke indosat aku ganti telkomsel sampe sekarang, puas pakai warna merah ini…

    Suka

  3. Ping balik: Ini Dia Yang Makan OREO Eh Indosat OOREDOO | Maskur's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s